Selamat datang di Aplikasi Pemerintah Kota Batam eMonev | Peningkatan disiplin penyampaian laporan tepat waktu mendorong percepatan serapan anggaran belanja Pemerintah Kota Batam. Selalu pantau pelaksanaan kegiatan Anda pada Dashboard eMonev di Masing-masing Modul

Dasar Hukum Terkait Aplikasi eGov-eMonev

  1. Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 39 Tahun 2019 Tentang Satu Data Indonesia.
  2. Peraturan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 19 Tahun 2016 TentangĀ  Pedoman Pengelolaan Barang Milik Daerah.
  3. Peraturan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 108 Tahun 2017 tentangĀ  kompetensi pemerintahan.
  4. Peraturan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 86 Tahun 2017 tentangĀ  tata cara perencanaan, pengendalian dan evaluasi pembangunan daerah, tata cara evaluasi rancangan peraturan daerah tentang rencana pembangunan jangka panjang daerah dan rencana pembangunan jangka menengah daerah, serta tata cara perubahan rencana pembangunan jangka panjang daerah, rencana pembangunan jangka menengah daerah, dan rencana kerja pemerintah daerah.
  5. Keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 050-5889 Tahun 2021 tentang hasil verifikasi, validasi dan inventarisasi pemutakhiran klasifikasi, kodefikasi dan nomenklatur perencanaan pembangunan dan keuangan daerah.
  6. Peraturan Wali Kota Batam Nomor 9 Tahun 2023 Tentang Pedoman Pengendalian, Evaluasi, Dan Pelaporan Atas Pelaksanaan Kegiatan Belanja Barang Dan Jasa Pada Belanja Operasi Dan Belanja Modal Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah Berbasis Elektronik